Rusak dan Rawan Kecelakaan, Jalan Rokoetta Brahmana di Desa Bandar Purba Butuh Perbaikan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Karo Berneh -Jalan Nasional atau Jalan Rakoetta Brahmana, adalah jalan yang menghubungkan Kabupaten Karo Sumatera Utara dengan Kota cane Kabupaten Aceh tenggara, Nanggroe Aceh Darussalam.

Pantauan Reporter Jalurnews.com di lapangan Senin (7/2/2022), Jalan Rokoetta Brahmana Tepatnya di Desa Bandar Purba kecamatan Mardinding kabupaten Karo mengalami kerusakan, berlubang dan bergelombang, dan jalan Rusak itu pas tikungan.

Menurut keterangan warga sekitar, di saat hujan turun maka jalan akan tergenang air dan membuat jalan itu terlihat rata, jadi pengguna jalan harus ekstra hati-hati karenakan jalan tidak bisa di prediksi mana yang bergelombang dan yang berlubang, untuk menghindari kecelakaan.

Masyarakat dan pengguna jalan Nasional ini berharap kepada Pemerintah Sumatera Utara dan instansi terkait untuk memperbaiki jalan ini, sebelum terjadi korban kecelakaan bukan tidak mungkin merenggut nyawa.

H.Sitepu Salah seorang Warga yang kebetulan ada di lokasi jalan Rokoetta yang Rusak itu menjelaskan kepada Reporter Jalurnews.com.

“Jalan ini sudah lama Rusak bang, pernah di perbaiki rusak lagi tergerus air hujan, dan kalau hujan bang ini rata semua tergenang air” jelasnya menutup pembicaraan.(Edy.S.G)

Berita Terkait