Bupati Winarti Pimpin Rakor Bahas Strategi Pembangunan Kabupaten Tulang Bawang

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Dr (Can) Hj Winarti, SE., MH. pimpin rapat koordinasi dengan para Camat dan Kepala Puskesmas Se – Kabupaten Tulang Bawang.

Beberapa Hal terkait strategi Pembangunan disampaikan Bupati Winarti di hadapan seluruh Camat dan Kepala Puskesmas Se – Kabupaten Tulang Bawang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulangbawang, Rabu (16/2/2022).

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan prokes dengan ketat dan setiap peserta rakor harus menjalankan rapid test terlebih dahulu sebelum memasuki tempat acara guna memastikan bahwa semua peserta rapat dalam keadaan sehat.

Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti, SE., MH., didampingi Asisten 1 Bid Pemerintahan dan Kesra, Dr achmad Suharyo, M.Si, kadis kominfo,kadis kesehatan,kadis pendidikan, ka.BKPP , Ka BPBD, Kadis PMK , Camat Se Kab Tulang Bawang, Kapuskes Se – Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini, Rapat dibuka oleh Asisten 1 Bupati, Dr Achmad Suharyo, M.Si yg bertindak selaku moderator.

” Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang harus terus bersatu bergotong royong dalam pembangunan , menyempurnakan 25 Program BMW Tulang Bawang yg sdh berjalan 4 tahun dengan progres di atas 90 persen. Capaian ini sangat luar biasa dan banyaknya penghargaan yg di dapat oleh kabupaten Tulang Bawang tentu menjadi barometer bahwa program yg disusun dan dijalankan ini benar – benar berhasil dan lebih hebatnya lagi bahwa apa yg kita laksanakan menjadi contoh bagi kabupaten- Kabupaten lain di provinsi Lampung”, Ujar Winarti.

Dunia pendidikan dan dunia kesehatan juga menjadi sorotan utama karna dengan situasi Pandemi seperti saat ini, suka atau tidak pimpinan daerah harus meliburkan siswa siswi dan melaksanakan metode belajar dari rumah (daring) sesuai dengan aturan yang berlaku .

Selain itu, terkait dengan kegiatan Pilkakam yang sebentar lagi dilaksanakan, Bupati berpesan agar para camat dapat mengawal jalannya Pilkakam secara baik, aman lancar dan demokratis. sehingga Kepala Kampung terpilih nantinya dapat bersinergi membangun Kab Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera. (red)

Berita Terkait