Reses DPRD Propinsi Lampung Budi Yuhanda, Diwarnai Pembagian Minyak Goreng

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MESUJI LAMPUNG- Reses anggota DPRD propinsi Lampung komisi II dari Fraksi Nasdem Budi yuhanda di balai Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung raya diwarnai dengan pembagian minyak goreng,”Siap salurkan aspirasi masyarakat Selasa (22/2).

Reses merupakan rangkaian tugas DPRD dalam rangka menyerap aspirasi yang pada akhirnya dikumpulkan untuk itu dalam menjalankan roda pemerintahan.


“Dibutuhkan jaringan akses sampai pemerintah pusat, dan jangan sampai komunikasi terputus yang bisa terkendala dalam menjalankan roda pemerintahan, dan saya pribadi siap menyalurkan aspirasi masyarakat sesuai dengan komisi yang dibidanginya,” Ungkap Budi yuhanda dihadapan masyarakat.

Terkait kelangkaan minyak goreng pihaknya menjelaskan bahwa di provinsi Lampung hanya memiliki dua perusahaan sehingga dalam pemenuhan pasokan membutuhkan pasokan dari luar karena untuk menyetabilkan harga semenjak ditetapkan oleh menteri perdagangan satu harga dan insyaallah menjelang ramadhan minyak goreng sudah stabil.

“Kelangkaan minyak goreng khususnya di Lampung mengalami keterlambatan pasokan karena Lampung dengan dua perusahaan yang ada membutuhkan pasokan dari luar Lampung dan mudah-mudahan menjelang ramadhan minyak goreng sudah stabil dan tidak terjadi kelangkaan, imbuhnya.(Recky)

Berita Terkait