Ketua Eksekutif LP-KPK Cab. Kediri Beserta Jajaranya Resmi Dilantik Dan Siap Membantu Masyarakat

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Kediri-Selasa 22/02/2022 LSM LP-KPK (Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan) Komisi Cabang Kediri resmi di kukuhkan, di lantik sebagai Lembaga resmi dan diakui oleh Ketua umum Pusat Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan yang berkedudukan di Kabupaten Kediri.

Pelantikan berlangsung khidmat dan tertib sesuai Protokol Kesehatan, pengukuhan dipimpin langsung oleh Ketua LP-KPK Komisi Daerah Jawa Timur Heri Susanto SE. MM. dan Sekretarisnya Dr. Zaibi Susanto SH. MH. dan dihadiri  pula oleh Ketua Umum Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan Amirul S Piola dan Sekretarisnya Syamsir.

Dalam sambutanya Ketua Komda menghimbau supaya LP-KPK Komisi Cabang Kediri dalam pembentukan yang baru ini supaya bisa lebih maju dalam membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kediri, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk pengawasan terutama dalam tindak Pidana Korupsi.

Dalam sambutan ke dua Ketua umum LP-KPK Pusat menjelaskan dan berpesan supaya LP-KPK Kabupaten Kediri selalu semangat dan maju terus pantang mundur dan tidak mati suri.

“Saya ingin supaya LP-KPK Komcab Kediri selalu aktif dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah dalam bidang pengawasan khususnya di Kabupaten Kediri, supaya dana yang turun dari Pemerintah yang di turunkan untuk membangun Desa di Kabupaten Kediri tepat sasaran dan seluruh anggota dari LP-KPK bisa mengemban tugas dengan baik sampai masa baktinya habis,”Tuturnya.(M Zaenal Fanani)

Berita Terkait