Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia Diikuti Kapolres Tanah Karo

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Kabanjahe -Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S,sos , bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH, SIK, MH mengikuti kegiatan Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia pada hari Sabtu (26/02/2022) pukul 11.30WIB di Lokasi Gerai Vaksin Polres Tanah Karo Pusat Pasar Kabanjahe.

Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Jenderal Bintang Empat Polisi yaitu Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Setelah pelaksanaam Zoom Meeting, Kapolres Tanah Karo bersama Dandim 0205/TK meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di lokasi dan melaksanakan dialogis kepada masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Dua pimpinan TNI-POLRI wilayah Kabupaten Karo ini turun ke jalan untuk mengajak masyarakat untuk laksanakan vaksinasi sampai dengan Dosis ke 3 (Booster) dan masih kedapatan beberapa warga yang belum pernah sekali melaksanakan Vaksinasi dan langsung diajak untuk segera melaksanakan Vaksinasi di lokasi.

“Masih ada masyarakat yang belum pernah sama sekali melaksanakan Vaksinasi. Untuk itu kami TNI-POLRI turun ke Jalan untuk menghimbau langsung kepada masyarakat untuk segera Vaksin, dengan Vaksin, herd immunity kita bertambah untuk mencegah terpapar Covid-19,” jelas Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar kepada Masyarakat dan Media.

(Edy.S.G)

Berita Terkait