Pemerintah Desa Pambang Baru Bengkalis Bersama YPKP Laksanakan Acara Sholawat Bersama

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bengkalis – Yayasan Pendidikan Keluarga Pambang (YPKP) melaksanakan acara Sholawatan Bersama Pimpinan Majlis Ilmu dan Amal Al-Burdah Baa Khaalish 2002 yaitu Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Minggu malam 27 februari 2022.

Acara tersebut dihadiri perangkat desa, santri dan masyarakat Pambang Baru di halaman Sekolah MTS/MA Pambang Baru, kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Ketua Pantia H. Jamaluddin mengatakan bahwa kegiatan Sholawat ini, akan kami agendakan setiap tahunnya.

“Insyallah akan dilaksanakan setiap tahun dan sekaligus berpartisipasi untuk pembangunan fasilitas pendidikan Mts/Ma yang sudah mulai mengalami kerusakan,”ungkapnya.

“Semoga apa yang kita niatkan ini, selalu dapat kemudahan dan barokah Aamin,”Doa nya lagi.

Selain itu, Kepala Desa Pambang Baru Edi Zukri EDI mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap panitia penyelenggara baik dari pihak sekolah dan masyarakat yang sudah bahu membahu demi suksesnya acara ini. 

“Alhamdullilah acara ini sukses dan lancar. Semua ini berkat kerjasama antara pihak panitia dan masyarakat, insyaallah kegiatan seperti ini akan kita agendakan setiap tahunnya,”terang Kades, Senin 28 februari 2022.

“Mudah-mudahan, dengan bersholawat, kita semua mendapatkan safaat dari Allah SWT serta Nabi Besar Muhammad SAW dan negeri ini terbebas dari Covid-19, aamiin serta bencana lainnya,” tutur Kades lagi.

Selanjutnya Acara itu, ditutup dengan Tausyiah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Al – Bantani yaitu Bapak Kyai AMRI.(fad)

Berita Terkait