Kodim 0303/Bengkalis Senin Mendatang Akan Resmikan Kampung Pancasila

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pembentukan Kampung Pancasila yang di laksanakan Kodim 0303/Bengkalis akan diresmikan secara serentak pada 7 Maret 2022 mendatang.

Menjelang peresmian kampung Pancasila tersebut, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 01 Bengkalis melaksanakan gotong royong dalam rangka persiapan peresmian Kampung Pancasila.

Yang mana peresmian Kampung Pancasila tersebut di Kelurahan Kota Bengkalis, jalan pahlawan kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 01 Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Isnanu bahwa jajarannya telah melakukan persiapan-persiapan.

“Insyaallah pada Senin nantinya, kampung Pancasila ini, akan di resmikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia H,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil berharap kedepannya semoga Kampung Pancasila ini, akan menjadi simbol dan percontohan dalam menerapkan kecintaan terhadap Pancasila yang berdasarkan Binika Tunggalika, khususnya di negeri Junjungan ini.

“Mudahan-mudahan dengan dibentuknya kampung Pancasila ini, dapat menjadi contoh buat warga kita, agar bisa menerapkan Pancasila dalam kehidupannya sehari-hari,”ungkap Danramil.(fad)

Berita Terkait