Bupati Winarti Hadiri Kunjungan Kerja di Kampung Tiuh Tohow Kecamatan Menggala Tulang Bawang

Editor: Nike
Bupati Winarti menghadiri kunjungan kerja di Tiyuh Toho Tulang Bawang, Selasa (8/3). Foto: Erdiansyah S, SP. Jalurnews.com

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang – Kunjungan kerja dilaksanakan Bupati Tulang Bawang Dr, Hj Winarti., S.E., M.H di tiyuh Toho Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka realisasi 4 tahun perjalanan 25 Program BMW Tulang Bawang dari tahun 2018 sampai 2021.

Kegiatan dilaksanakan di kampung Tiuh Tohow kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.
Dalam kegiatan ini Bupati Tulangbawang menyerahkan secara simbolis bantuan sepeda motor sebanyak 6 unit dari total 406 sepeda motor, sembako juga Hibah masjid sebesar Rp 17.785.000.000.

Dalam kegiatan ini Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Kapolres, Dandim, Lanud,sekda ,Pejabat tinggi Pratama dan administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulangbawang, camat, lurah, kepala kampung,anggota BPK, seluruh Kampung di kecamatan Menggala, tokoh agama serta tokoh adat.

Bupati Winarti menyampaikan beberapa hal penting, “Proses pembangunan dilaksanakan dengan cara yang bertahap jadi mohon bersabar jika belum tersentuh, tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yang sudah dicanangkan,” ujar Bupati Tulang Bawang.

“Tetap fokus untuk prokes, sehat itu penting. Kita yang bekerja diluar jangan sampai membawa virus untuk anak dan istri di rumah, Oleh karena itu tetap jaga prokes yang ketat sehingga keluarga di rmh tetap sehat dan kita yang mobilitas nya tinggi di luar juga senantiasa dalam keadaan sehat,” terang bupati.

Selain 2 hal di atas, bupati juga mengingatkan kepada seluruh warga kecamatan Menggala agar menyukseskan Pilkakam yang akan dilaksanakan sebentar lagi tepatnya pada 17 Maret 2022.

Acara dilaksanakan menerapkan prokes dengan ketat.

(Advertorial)

Berita Terkait