Songsong HUT Tuba ke-25, Dinas Lingkungan Hidup Tuba Antusias Ikuti Lomba Senam BMW dan SICITA

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang-Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Dinas lingkungan Hidup (DLH) ikut berpartisipasi dan antusias mengikuti kegiatan lomba senam Bergerak Melayani Warga(BMW) dan senam SICITA Dalam rangka menyemarakan hari jadi kabupaten Tulang Bawang yang ke 25, di lapangan BMW Sport Center Menggala.

Pegawai di lingkungan DLH semua sangat antusia saat mengikuti lomba Senam (BMW) yang di laksanakan di lapangan BMW Sport Center Menggala.

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekertaris DLH Tulang Bawang  Ardansyah Mewakili Kepala dinas DLH saat di temui media mitrapol.com usai senam BMW  dan senam SICITA di lapangan BMW sport Center Menggala, Selasa (15/3/2022).

Sekretaris DLH Tulang bawang Ardansyah Menambahkan Mari bersama sama kita berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke -25 tahun 2022 ini, kalau bukan kita sendiri,dengan ikut berpartisipasi berarti kita ikut mendukung program pemerintah yang selalu pro rakyat, semoga kabupaten tulang bawang semakin jaya di bawah kepemimpinan Dr. Hj,Winarti.,SE.,MH.

“Selamat hari jadi kabupaten Tulang bawang dan tetap semangat selalu,”  Tutup Ardansyah.

Berita Terkait