Bupati Bengkalis dan Anggota DPRD Laksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Pinggir

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni bersama rombongan menjalin silaturahmi dengan melaksanakan Safari Ramadhan Perdana 1443H/2022M, dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Dusun Suka Maju Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir, Tepatnya di Mushalla Al-Muhlisin, Senin 4 April 2022 sekira pukul 18.21.Wib.

Sebelum berbuka puasa bersama , Bupati terlebih dahulu mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Syamsir Khan.

Bupati Bengkalis mengatakan dalam sambutannya, Ramadhan ini ajang kita saling bersilaturahmi antara umat Islam dan kewajiban kita berpuasa dan berbagi sesama.

“Setiap Bulan Ramadhan Pemerintah melaksanakan buka bersama dengan masyarakat di seluruh Kecamatan secara bergiliran, tujuannya untuk mendekatkan hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat,” terang Bupati.

Dikatakannya lagi, tujuan dilakukan kunjungan seperti ini, adalah untuk mendengarkan keluh kesah, aspirasi dan masukan dari masyarakat, sehingga dapat menjadi masukan untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Sambil menunggu waktu berbuka tiba, kita bisa tukar ide atau saran dari warga, dan kami siap mendengarkan keluhan, saran, ide, gagasan serta masukan dari warga, agar menjadi evaluasi bagi kami kedepannya,”tutur Kasmarni.

“Dan mari bersama-sama kita berdoa agar Indonesia khususnya kabupaten Bengkalis bebas dari pandemi covid-19,”pinta Bupati lagi.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis H.Asmara, Susianto, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Camat Pinggir dan Camat Talang Muandau, kapolsek Pinggir, ketua BPD, kepala Desa,sekdes,Babinsa dan Bhabinkantibmas, ketua RW RT Ketua TP PKK, tokoh masyarakat, pemuka agama, serta seluruh undangan yang hadir.(fad)

Berita Terkait