Wakil Bupati KKA Lakukan Buka Bersama di Desa Air Putih

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Siantan Timur -Wakil bupati Kabupaten Anambas, Wan Zuhendra beserta rombongan dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan kegiatan Safari Ramadhan malam ke tiga.

Dengan menggunakan Feri cepat Anambas 3 dan 6 milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas, rombongan yang terdiri dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Anambas, berangkat menuju Desa Air Putih dari Oelabuhan Sri Siantan Kecamatan Siantan. Sabtu (16/04/2022).

Suhadi Kusomowijoyo. Spd, selaku Camat bersama Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Siantan Timur, Arfandi. S.Sos.I, selaku Sekretaris Kecamatan Siantan Timur dan Sudarsono selaku Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Air Putih mengarahkan rombongan yang baru saja tiba ke-Balai Pertemuan Desa Air Putih untuk bersilaturrahmi sambil menunggu waktunya berbuka puasa bersama.

Terpantau Jalurnews.com sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Siantan Timur duduk bersama di dalam ruangan secara lesehan.

Informasi yang berhasil dihimpun Jalurnews.com, agenda Safari Ramdhan akan dibuka lansung oleh Camat Siantan timur untuk menyampaikan beberapa rangakaian kegiatan pada malam Safari Ramadhan tersebut.

Pada kesempatan yang berlangsung, Wabup Anambas juga menyalurkan bantuan untuk pengurus masjid dan surau yang terdapat se-Kecanatan Siantan Timur dengan jumlah 5 lembar untuk pengurus surau dan
masjid sebanyak 7 lembar.

Adapun Masjid dan Suaru yang mendaoatkan saluran bantuan dati Pemda Anambas diabtaranya Masjid Al-Falah, Dusun Mentalip Desa Air Putih, Masjid Babul Khairat, Dusun Pemutus Desa Munjan; Masjid Jami Al-Falah Desa Air putih, Masjid As-Salam, Dusun Tinggil Desa Serat; Masijid Al-Baroqah, Dusun Barok, Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur.

Surau Al-iklas Dusun Selambak, surau Al-Kautsar Dusun Telok Rong Desa Serat, Surau Al- Mabrur Desa Nyamuk.

Dalam kata sambutan Suhadi Kusomowijoyo. Spd, Camat Siantan Timur, mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta rombongan Wakil Bupati Anambas.

Ia tidak luma juga mengucapkan terimakasuh kepada penggerak PKK Anambas. Terima kasih atas kehadiran pengerak PKK. “ucapnya.

Pada Kesempatan Yang sama Wan Zuhendra, Wakil Bupati Anambas, memberikan kata sambutan.

Saya atas nama pemerintah daerah berterima kasih atas sambutannya. Dan saya minta maap beberapa kali bulan suci rmdhan pemerintah Anambas tidak ada melakukan kegiatan safari ramdhan dikarnakan kita di Indonesia lagi dapat cobaan wabah Covid-19.

“Namun kegiatan safari ramadhan tahun ini saya menyebut bukan safari ramadhan tetapi kegiatan silaturahmi saja, Ucapnya. (Rohadi).

Berita Terkait