Dinkes Mesuji lakukan persiapan Menjelang Mudik Cuti Bersama

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MESUJI LAMPUNG- Menjelang mudik dan libur hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dinas kesehatan kabupaten Mesuji lakukan persiapan penuh untuk menciptakan kenyamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan mudik tahun 2022 .

Menurut kepala Dinas kesehatan kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian yang di wakili kepala Bidang Yankes Riza Marroska, SKM.,M.M mengakan, kami dari Dinas kesehatan kabupaten Mesuji sudah melakukan pemantauan kesiapan di beberapa Rumah sakit dan puskesmas yang ada di kabupaten Mesuji di antara nya RSUD Bumi ragab begawai caram, Rumah sakit Puri Husadatama, serta puskesmas wirabangun, untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan selama mudik lebaran tahun ini, “Ucap Riza Marroska pada Kamis 21/4/22.

Masih jelasnya Riza, kami juga dari Dinas kesehatan kabupaten Mesuji juga menyiagakan fasilitas pelayanan kesehatan Public safety canter (PSC) di beberapa titik jalur mudik yang ada di kabupaten Mesuji yang di siapkan beberapa mobile ambulance yang stanbay, hal tersebut di lakukan apabila terjadi kecelakaan langsung bisa tertolong untuk di bawa ke Rumah sakit terdekat. “Pungkasnya. (Recky)

Berita Terkait