Safari Ramadhan Wabub Anambas di Masjid Darul Iman Dihadiri Penceramah Ali Muhsin

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Desa Pesisir Timur – Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, 2022 M, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Wan Zuhendra beserta rombongan Pemda Anambas terus melakukan silaturahmi dengan mengunjungi masyarakat hingga ke tingkat Desa.

Kegiatan yang dikemas dalam agenda Silaturahmi Ramadhan ini dilaksanakan di Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Senin malam, (19/04/2022).

Penampilan Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat mengunjungi Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur tampak bersahaja (sederhana) dengan menggunakan pakaian melayu berwarna serba merah kebanggaannya. “Hinga penuh dengan canda.

Kedatangan rombongan menggunakan sepeda motor langsung menuju halaman Masjid Darul Iman sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

pantauan awak media ini setiba rombongan Safari Ramadhan Wakil Bupati Anambas disambut langsung oleh Kepala Desa Sabli berserta Tokoh Masyarakat dan juga pengurus masjid.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Siantan, Wakil Ketua Baznas, Asisten III, perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut mendampingi Wabup Wan Zuhendra.

Kegiatan tesebut juga tampak membagikan Kain Sarung dari pemerintah Daerah dan paket sembako dari pihak Baznas Anambas.

“Silaturahmi Ramadhan yang sedang berlangsung dibulan suci tahun ini merupakan kegiatan rutin Pemda Anambas dan telah dilaksanakan di beberapa tempat,” ucap Wabup.

“Di bulan yang penuh berkah ini kita kembali silaturahmi, Sempat dua tahun sebelumnya kita dihadapkan dengan pandemi covid-19 hingga mengakibatkan seluruh kegiatan menjadi serba terbatas”, kata Wan Zuhendra.

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan di Desa Pesisir Timur berjalan khidmat dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran Surah Al-Baqarah ayat 183 yang dibacakan Rizki Darmawan, remaja Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur.

Tidak hanya itu saja, pada penghujung acara tersebut, seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan itu juga mendapatkan santapan rohani berupa ceramah agama oleh Ustad Ali Muhsin.(Rohadi).

Berita Terkait