Bupati Winarti Salat Idul Fitri 1443 H Di Masjid Baiturahman Islamic Centre Menggala Tuba

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Ratusan masyarakat Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Lampung sangat antusias laksanakan Salat Idul Fitri di masjid Islamic center Kabupaten Tulang Bawang.

Pelaksanaan sholat pun terasa lebih meriah dan lega karena sudah ada kelonggaran pembatasan yang diinstruksikan oleh pemerintah pusat. tentu hal ini membawa dampak yang luar biasa di masyarakat, bukan hanya saat pelaksanaan ibadah di masjid namun dalam beberapa momentum persiapan- persiapan lebaran seperti halnya mudik dan belanja persiapan lebaran.

Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1443 hijriyah berjamaah di Masjid agung Islamic center Menggala ini diimami oleh ketua Baznas Kabupaten Tulang Bawang KH Yantori dan khutbah disampaikan oleh Pengasuh Pondok pesantren Nurul Ikhlas Kabupaten Tulang Bawang, Al mukarrom KH Masykur Al Faruq, Senin (2/5 ).

Bupati Tulang Bawang, Winarti melaksanakan Salat Idul Fitri bersama bersama jajaran di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Sebelum melaksanakan Salat, ia menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi tingginya karena semua jamaah Salat Idul Fitri yang hadir terlihat sangat antusias dan mengedepankan Prokes Covid-19 yang ketat.

Winarti menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan baik disengaja maupun yang tidak disengaja serta mendoakan rakyat Tulang bawang agar senantiasa aman, mandiri dan sejahtera.

“Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin ya bapak ibu. Semoga kita senantiasa saling memaafkan dan mendoakan agar kehidupan kita semakin baik dan ingat bagi yang mudik agar berhati- hati di perjalanan, keluarga menunggu di rumah jadi harus senantiasa hati- hati di perjalanan ya. Jangan sampai ada yang ketinggalan seperti yang kita lihat di berita bahwa ada pemudik yang tertinggal oleh busnya di jalan tol Cipali,” ujarnya.

Setelah rangkaian Salat Idul Fitri selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan acara photo bersama Forkopimda dan Bupati memberikan THR kepada anak anak yang hadir pada kesempatan itu. dengan canda tawa Winarti menyapa masyarakat yang telah selesai melaksanakan Salat Idul Fitri. (*)

Berita Terkait