Forkopimda Bengkalis Beri Ucapan Selamat dan Sukses Atas Peresmian TMMD Kodim Bengkalis

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS — Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, dibanjiri ucapan selamat dari Kepala Perangkat Daerah, Camat dan kepala desa serta sejumlah tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Ucapan itu terlihat di sepanjang bahu jalan menuju tempat peresmian pembukaan TMMD dilaksanakan yakni di Gedung Serba Guna Hj. Nuryah, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 11 Mei 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis, Fadli yang menyaksikan hal tersebut mengatakan bahwa banjirnya papan ucapan itu merupakan salah satu wujud dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap pelaksanaan Program TMMD ke-113.

“Banjirnya ucapan selamat ini merupakan wujud dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap Program TMMD ke-113 yang dititik beratkan di wilayah Kecamatan Pinggir,” ungkap Fadli.

Fadli menjelaskan bahwa program pembangunan fisik TMMD ke-113 berlokasi di dua desa di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Hal itu menunjukkan, Program TMMD sangat membantu percepatan pembangunan sarana dan prasarana pendukung dalam memajukan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis, khususnya masyarakat di Desa Semunai dan Desa Muara Basung.

“Mudah-mudahan, melalui Program TMMD ini, masyarakat dapat lebih menikmati pembangunan seperti peningkatan jalan dan pembangunan Box Culvert yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat setempat dan semoga ke depannya, TNI akan semakin jaya dan dicintai oleh seluruh Rakyat Indonesia,” tuturnya.(fad)

Berita Terkait