Sambut HUT RI ke-77, Pangkalan Kodim 0426 Tuba Disiapkan Dengan Tampilan Semarak

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Siapkan pangkalan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Kodim 0426/Tulang Bawang lakukan pengecatan pagar dan pemasangan umbul- umbul.

Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia harus dilaksanakan dengan meriah, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan Kusuma bangsa dan ucapan Syukur kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemerdekaan.

Berbenah di pangkalan menjadi salah satu wujud untuk menyiapkan diri dalam memperingati dan menyambut datangnya hari yang sakral itu.

Hal itu disampaikan oleh Letda Inf Yogo Utomo WS Perwira Seksi Logistik Kodim 0426/ Tulang Bawang kepada awak media, Rabu (3/8/2022)

Lanjut Letnan Yogo, Sebagai prajurit TNI momentum memperingati 17 Agustus (hari kemerdekaan) menjadi hal yang sangat luar biasa yang harus tetap dipertahankan dan terpatri dalam diri para prajurit.

Karena dalam memperoleh kemerdekaan keringat, darah serta jiwa dan raga telah dikorbankan oleh para pahlawan kusuma bangsa.

Kalau saat sekarang kita sudah tidak berjuang dengan berperang melawan musuh, ” Mari kita isi kemerdekaan dengan bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita dan tetap mengenang jasa para pahlawan” pungkasnya. (red)

Berita Terkait