DPR RI, Cen Sui Lan Kunjungi Anambas

Editor: zelly
26 pembaca

JALURNEWS.COM, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan anambas sambut kedatangan anggota DPR RI, Cen Sui Lan, di Pelabuhan Sri Siantan, Rabu, (03/08/2022).

Kedatangan rombongan Cen Sui Lan menggunakan kapal cepat MV Indomas tiba dipelabuhan Sri Siantan, pukul 18. 52 Wib di sambut langsung oleh Bupati Anambas, Abdul Haris, SH yang didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra.

Tampak turut hadir penyambutan Kacabjari Natuna di Terempa, Roy Huffington Harahap, Danlanal Terempa, Pabung 0318 Natuna, Kapolsek Siantan, LAM, FKPD dan sejumlah tokoh Masyarakat setempat.

Pantauan sejumlah awak media dilapangan, dilanjukan sesi penyambutan dengan prosesi adat berupa pengalungan kain cual khas batik Kabupaten Anambas, tepuk tawar oleh Lembaga Adat Melayu ( LAM) Kabupaten Anambas.

Usai penyambutan Rombangan Bupati, Abdul Haris beserta rombongan Cen Sui Lan diarahkan salah Restorant di Tarempa, bersama tamu undangan lainya guna makan malam bersama.

Diketahui, Cen Sui Lan yang melaksanakan kunjungan ke Anambas itu dalam rangka kunjungan kerja ( kunker) selama 3 hari terhitung dari tanggal 3 hingga 5 Agustus 2022.

Adapun agenda rencana kegiatan, 4 Agustus 2022 Cen Sui Lan akan melanjutkan perjalanan Ke Desa Nyamuk mengunjungi kegiatan Ditjen Sumber Daya Air, dan kunjangan ke kantor UPP Terempa, Ditjen Perhubungan Laut.

Kemudian, rombongan Cen Sui Lan juga akan mengunjungi lokasi kegiatan Ditjen Cipta Karya dan Ditjen Perumagan di Kecamatan Siantan Selatan.

Pada tanggal 5 Agustus 2022, Cen Sui Lan melanjutkan perjalanan ke Letung, meninjau lokasi Jalan Nasional dan peninjauan rencana perpanjangan Runway sekaligus menggelar diskusi bersama Stakholder Kemenhub di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Anambas, sebelum akhirnya bertolak kembali ke Kota Batam. (f/Rohadi).

Berita Terkait

HPN