Babinsa Koramil Tuba Laksanakan Kegiatan Anjangsana ke Sekolah PAUD Kampung Gedung Asri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang- Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Sertu Sadali melaksanakan kegiatan anjangsana ke Sekolah PAUD, Kampung Gedung Asri, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang untuk menyampaikan menjaga ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekolah, Kamis (25/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sadali menyampaikan kepada para guru “mari kita menjaga ketertiban dan kebersihan Sekolah agar proses belajar mengajar nyaman dan tentram, ” ajak Sertu Sadali

Merekalah nantinya yang akan jadi penerus kita, jadi mereka harus selalu sehat, mempunyai akhlak yang baik, disiplin, dan bertanggung jawab, karena masa depan bangsa indonesia ada di pundak mereka,” tegas Sertu Sadali.

Selain mengingatkan tentang ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekolah, Sertu Sadali juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk menurut kepada ke dua orang tua dan guru serta giat dalam belajar.

Ucapan terimakasih dari guru pembimbing PAUD kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi PAUD kami dan memberikan motivasi kepada anak anak. (red)

Berita Terkait