DPRD Tj Pinang

Gubernur Riau Buka Porprov X Riau, Berharap Bengkalis Juara Umum

Editor: Redaksi
26 pembaca

JALURNEWS.COM, KUANSING – Gubernur Riau Syamsuar resmi membuka penyelenggaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, yang diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Stadion Sport Center Teluk Kuantan. Kontingen Kabupaten Bengkalis pada ajang ini bertekad kembali mempertahankan juara umum untuk ketiga kalinya, Sabtu malam 12 November 2022.

“Kita menaruh harapan besar kepada para atlet yang bertarung pada Porprov Riau di Kuansing kali ini. Bupati dan masyarakat Bengkalis mendoakan dan menitipkan harapan itu di pundak para atlet kita. Insya Allah kami yakin juara umum tetap berada di tangan Bengkalis,” ucap Bagus Santoso.

Bagus Santoso juga memanfaatkan kehadirannya saat kontingen Bengkalis melewati podium utama dalam defile peserta Porprov dengan menyuarakan dan menyemangati seluruh peserta dan pengurus.

“Bengkalis,” ungkap Wabup. “Juara Umum, Juara Umum, Juara Umum,” jawab seluruh Kontingen Bengkalis, yang dipimpin langsung Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul.

“Ayo atlet semua, tetapkan kobarkan semangat dan pertahankan juara umum,” papar wabup memberi semangat.

Sementara itu Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus menyampaikan, sejauh ini 564 seluruh atlet Kabupaten Bengkalis, telah siap berlaga di Porprov Kuansing dan siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bengkalis untuk adik-adik para atlet kita yang berlaga di Porprov Kuansing. Insyaallah dengan semangat dan kerja keras serta kekompakan kita, target juara umum bisa kita raih,” ucap Darma Firdaus.

Berdasarkan pantauan, kontingen Negeri Junjungan ini juga dilengkapi dengan bentangan sepanduk dengan tulisan, Kontingen Kabupaten Bengkalis Siap Hattrick Juara Umum Pada Porprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.(rls)

Berita Terkait