Polair Polres Bintan Jemput Tiga Orang Nelayan di Perbatasan Perairan Indonesia

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BINTAN – Satuan Polisi Perairan Satpolair Polres Bintan menjemput tiga orang nelayan di perbatasan perairan Indonesia yang di amankan petugas keamanan Malaysia.

Berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima oleh Kasat Polair Polres Bintan Iptu Sarianto SH. Bahwa tiga orang warga Desa berakit, Kecamatan Teluk sebong, Kabupaten Bintan, langsung ber kordinasi dengan Agensi Penguatkuasaan Maritim Malaysia. ( APMM), menjelaskan kebenaran nya bahwasan nya benar ada tiga orang nelayan warga Desa berakit di amankan,.

Iptu Surianto SH. menjelaskan ke tiga orang nelayan tersebut diamankan petugas keamanan Malaysia karena melewati batas perairan indonesia antara Malaysia, identitas ketiga orang nelayan yang diamankan diantaranya, Welly, Sinta (Isteri Welly), dan Rudi, ” Jumat 3/2) 23, Malam sekira Pukul 20.Wib.

Dengan Keterbatasan Armada Kapal Kasat Polair Polres Bintan Iptu Sarianto SH, ber kordinasi dengan Polair Polda Kepri, dengan Tujuh Personil Polair Polres Bintan turun langsung Menjemput ke tiga nelayan tersebut di perbatasan perairan Indonesia.
Di akhir percakapan Iptu Sarianto SH, menyampai kan Alhamdulilah personil dan tiga orang nelayan selamat dalam perjalanan sampai di tujuan ke pelabuhan polair Tanjung Uban dan juga selalu berhati – hati dan waspada bila turun kelaut memancing atau menjaring ikan karena pada saat ini cuaca angin kencang gelombang laut tinggi,” Tutupnya.

Redaksi

Berita Terkait