Walaupun Pindah Tugas, Diharapkan Tali Silaturahmi Tetap Terjalin

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Bintan – Penyerahan jabatan komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bintan, diawali dengan pembacaan memorandum oleh Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H, kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., bertempat di Markas Komando TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Bintan, Jum’at (17/02/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Setelah acara penyerahan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, dan pada kesempatan tersebut Danlanal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala bimbingan dari komandan, dari rekan perwira juga dukungan dari seluruh personel sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik yang pada akhirnya semua tugas terselesaikan.

“Pada kesempatan ini juga, saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam – dalamnya atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan, baik dalam hubungan dinas maupun dalam kehidupan pribadi,” ujarnya.

Sementara itu, Danantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa, Lanal dan Lantamal, adalah satuan pelaksana dukungan bagian dari bahan pertimbangan.

“Selama ini sudah banyak yang ditunjukkan di bawah kepemimpinan Danlanal Bintan, untuk itu atas nama pimpinan Angkatan Laut dan pribadi, saya ucapkan terima kasih” paparnya .

“Terimakasih atas segala dedikasi, loyalitas dan kinerjanya selama ini dan kepada seluruh prajurit Lanal Bintan,” pujinya.

“Dan juga kepada Dina Farid Ma’ruf, yang selama ini sudah mendampingi dengan setia, dan juga atas segala dukungannya kepada organisasi Jalasenatri,” lanjutnya.

“Saya do’akan semoga semakin sukses, dan sehat selalu dalam penugasan yang baru , selama hayat masih dikandung badan masih ada pertemuan dan tali silaturahim agar tetap terjaga tetap terjaga,” tutupnya.

By Yanti Kurniasih

Berita Terkait