Pemkab Tulang Bawang Melaksanakan Upacara Rutin Korpri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tulang Bawang – Mewakili Qudrotul Ikhwan sebagai Pj Bupati, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tuba, Drs Hi Sanusi memimpin Upacara Rutin Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), yang dilaksanakan di halaman depan kantor Bupati Tuba, Jumat (17/02/2023).

Upacara ini diikuti oleh Sekda Tulangbawang, pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, aparatur pemerintah Tuba, dan peserta upacara.

Dalam arahan yang disampaikan amanah pesan tertulis dari Pj Bupati, Sanusi menyampaikan upacara yang dilaksanakan ini sebagai kekompakan dan jalinan silaturahmi seluruh pegawai sehingga dapat terjaga dengan baik.

“Dalam bekerja patuh dan taati peraturan yang telah ditetapkan, kita sebagai aparatur pemerintah bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat disekitar kita,” Kata Sanusi.

Sanusi menyebutkan selama bulan Februari 2023 ini telah memulai rangkaian kegiatan bertepatan hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke-26 yang akan dirayakan pada 20 Maret 2023 mendatang.Turnamen sepak bola yang diadakan di Kecamatan Menggala Timur sudah resmi dibuka oleh Pj Bupati Qudrotul beberapa hari yang lalu yang diikuti oleh 7 kecamatan dari 15 Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang.

“Kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dalam tahun ini Saya harapkan agar segenap aparatur ikut berpartisipasi HUT Kabupaten Tulangbawang ini,” ujar Sanusi.

“Dengan semangat ulang tahun ke-26 mari kita wujudkan sebagai Kabupaten udang manis yang unggul, damai, aman, aman, nyaman, guyub, mandiri, natural, inovasi, dan tumbuh, ” lanjutnya.

Ia menuturkan rangkaian kegiatan menyambut hari jadinya Kabupaten Tulangbawang ke-26 ini agar bisa di sosialisasikan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Tuba.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan rangkaian HUT Kabupaten Tulangbawang,” pungkasnya.

Penulis : Erdiansyah SP

Berita Terkait