Semarak HUT BUMN ke -25 Tahun 2023 Gelar Jalan Sehat

Editor: Redaksi

Jalurnews.com, Tulangbawang – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Kadispora ) Kabupaten Tulang Bawang bapak Drs Aprizal Indra Jaya membuka secara langsung acara Jalan Sehat bersama BUMN yang dihelat di Lapangan Sepakbola Ethanol, Banjar Agung, Minggu (26 Februari 2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, kadis Kominfo, Kabag Kerjasama, Kabag SDA dan Camat Banjar agung.
Kegiatan ini diikuti sedikitnya 700 peserta jalan sehat yang berasal dari Pemkab Tuba, BUMN dan Juga masyarakat Kecamatan Banjar Agung.

Dalam kesempatan ini Kadispora Tulang Bawang bapak Drs Aprizal Indra Jaya yang mewakili Penjabat Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari perayaan HUT BUMN yang ke – 25 Tahun 2023.
Beliau berharap BUMN mampu berkontribusi pada kemajuan perekonomian Kabupaten Tulang Bawang.

“Selamat kepada BUMN yang merayakan HUT ke -25 di tahun 2023 ini. Semoga BUMN mampu berkontribusi positif pada kemajuan perekonomian Kabupaten Tulang Bawang” jelas Bapak Aprizal.

Masih kata Bapak Aprizal “Saya bahagia melihat antusiasme para peserta jalan sehat pada kesempatan ini. Animo yang baik ini membuktikan bahwa masyarakat kabupaten Tulang Bawang khususnya kecamatan Banjar agung selalu mengedepankan pola hidup sehat dengan gemar berolahraga” .

“Semoga semua yang hadir pada hari ini senantiasa sehat dan berbahagia dan tentu kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah – hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia” Bapak Aprizal menjelaskan.

Acara jalan sehat dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan rute sekitar Lapangan Ethanol unit 2 Banjar Agung.

Berita Terkait