Kunjungan Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Imigrasi Karimun Terima Arahan

Editor: Redaksi

Jalurnews, Karimun – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun mendapat kunjungan dari Inspektur Wilayah (Irwil) I, Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Icon Siregar. Di ruangan aula Kanim Karimun, Icon memberikan arahannya tentang penguatan dan perkembangan isu-isu yang terjadi saat ini, Kamis (30/3/2023).

Dalam arahannya, Icon menginstruksikan kepada seluruh pegawai Imigrasi Karimun untuk hadir dalam memberikan pelayanan publik sebagaimana tupoksi Kantor Imigrasi yang ada. “kita harus melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan SOP yang telah ada, jangan ditambah, ataupun dikurangi”, ujarnya

Sebagai pelayan masyarakat, memang sudah tugas kita untuk melayani masyarakat, “berikan pelayanan yang terbaik, sebentar lagi musim mudik lebaran tentu akan banyak orang yang akan hilir mudik baik itu masuk maupun keluar negeri, dan juga mengingatkan untuk pengawasan Keimigrasian terus ditingkatkan”, tuturnya

Terkait musim Pemilu yang akan datang, Icon mengingatkan untuk mendukung lancarnya pelaksanaan Pemilu yang demokratis, serta mengingatkan agar seluruh personil untuk tidak menunjukkan keberpihakan kepada calon atau parpol manapun.

Terakhir dalam arahannya Icon mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, dan tetap jaga kesehatan diri karena itu yang utama”, tutupnya. (YN)

Berita Terkait