PLN Batam Diskon 50 Persen Untuk Tambah Daya Rumah Ibadah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BATAM- PT PLN Batam, Kepulauan Riau, memberikan promo diskon 50 persen untuk penambahan daya bagi rumah ibadah.

“Ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Batam, karena di bulan yang berkah ini pasti penggunaan listrik di rumah ibadah, khususnya masjid akan meningkat,” kata Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid, Rabu (29/03).

Oleh karena itu, PLN Batam berupaya mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah melalui program “Berkah Ramadhan” sejak 30 April 2023 mendatang.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan tinggal mengajukan permohonan penambahan daya listrik melalui atau mendatangi ke kantor pelayanan PLN Batam terdekat. Nantinya, petugas PLN Batam akan datang ke rumah ibadah sesuai dengan permohonan yang sudah dibuat.

Hamidi menambahkan, dengan diselenggarakannya diskon penambahan daya bagi rumah ibadah, diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat saat menjalani ibadah.

“Promo ini sangat menguntungkan bagi para pelanggan sebab PLN Batam memberikan harga spesial hanya 50% dari biaya penyambungan tambah daya hingga ke daya 197 KVA. Promo ini berlaku untuk seluruh rumah ibadah,” tuturnya.

“PLN Batam memberikan stimulus tambah daya bagi rumah ibadah semua agama, sehingga bisa menggunakan listrik dengan lebih nyaman dan leluasa,” tambah Hamidi.

Berita Terkait