Bupati Alfedri Harap: Akan Lahir Messi Baru Dari Kampung Rempak

Editor: Redaksi

JALURNEWS, COM, SIAK _Siak Alfedri menutup secara langsung, pelaksanaan Open Turnamen Sepakbola Kampung Rempak III tahun 2023, di Lapangan bola Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh, Senin sore (5/6/2023).

Pada kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri menyaksikan pertandingan final antara Marabhunta Rempak Fc VS Bina Samudra Siak ini, yang dimenangkan oleh Marabhunta Rempak Fc yang juga tuan rumah dengan skor 2 – 0.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat dan sukses kepada Marabhunta Rempak Fc, yang telah menjadi juara Open Turnamen Sepakbola Kampung Rempak III tahun 2023.

“Alhamdulillah saya ucapkan selamat kepada Marabhunta Rempak Fc yang telah berhasil menjadi juara. Dan saya juga senang bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kampung Rempak, karena saya terakhir ke Kampung Rempak ini pada saat penyuluhan narkoba di bulan puasa kemarin”, ucap Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga mengapresiasi Penghulu Kampung Rempak beserta panitia dan masyarakat yang telah bersama-sama untuk menggelar dan mensukseskan Turnamen Sepakbola Kampung Rempak III tahun 2023.

“Saya berharap dengan adanya Turnamen Sepakbola ini, melahirkan pemain handal serta akan memberikan semangat kepada generasi muda dan anak-anak kita untuk menjadi pemain profesional kedepannya yang berasal dari Kampung Rempak”, harap Bupati Siak tersebut.

Alfedri juga berharap dengan adanya Open Turnamen Sepakbola Kampung Rempak ini, akan memberikan semangat kepada pelatih agar terus semangat dalam membina dan memotivasi anak-anak melalui Sekolah Sepak Bola (SSB).

“Semoga anak-anak kita bisa termotivasi dan gigih dalam berlatih, sehingga bisa menjadi Messi dimasa yang akan datang. Karena nantik ditanggal 19 Juni 2023, Indonesia akan bertanding melawan Argentina di Jakarta”, ujar Alfedri.

Penghulu Kampung Rempak Salman Alfarisi mengatakan, Turnamen Sepakbola ini merupakan kegiatan Kepemudaan Kampung Rempak, yang di konsep oleh Karang Taruna, dan di support oleh Pemerintah Kampung Rempak.

“Tujuan penyelenggaraan Open Turnamen Sepakbola ini, untuk menggali potensi anak-anak di Kampung Rempak, dan di Kecamatan Sabak Auh umumnya di bidang olahraga sepakbola”, kata Salman.

Salman juga mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah membantu dalam mensukseskan turnamen sepakbola Kampung Rempak III tahun 2023.

“Alhamdulillah Turnamen Sepakbola Kampung Rempak III tahun 2023, diikuti sebanyak 30 club dan pertandingan dimulai dari tanggal 16 mei hingga 6 juni 2023”, tutup Salman.

Setelah pertandingan selesai, acara dilanjutkan dengan pengalungan medali, piala dan hadiah kepada para pemain yang merupakan juara 1 dan 2 serta menyerahkan piala serta hadiah bagi juara 3 dan juara 4 oleh Bupati Siak Alfedri.(Awin/Intrl)

Berita Terkait