Jasa Raharja Kepri Laksanakan Operasi Keselamatan Seligi 2023

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, BATAM – Kepala Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau (Kepri) Mulyadi yang diwakili Kepala Unit Human Capital dan Umum, Achmad Romli mengikuti apel Operasi Keselamatan Seligi 2023 di Mapolresta Barelang, Senin (10/7/2023).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N membacakan amanat Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun bahwa apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi 2023 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan jajaran ini bertema “patuh dan tertib berlalu lintas cermin moralitas bangsa”.

“Semoga dengan operasi ini mampu menjawab permasalahan di bidang lalu lintas yang telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolresta menjelaskan, Operasi Patuh Seligi 2023 merupakan operasi kepolisian kewilayahan, bertujuan untuk memberikan edukasi dengan pendekatan yang humanis.

“Secara teknis dalam operasi ini akan dilaksanakan dengan mobile, mengedepankan edukasi kepada pengguna jalan secara persuasif. Kita himbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas,” sebutnya.

Ia menambahkan, Operasi Patuh Seligi tahun 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 dengan target yakni masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, dan lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan sasaran prioritas melaksanakan penegakan hukum dengan etle atau statis dan mobile.

“Dengan adanya apel gelar pasukan Seligi tahun 2023 tersebut diharapkan masyarakat dapat lebih tertib dalam berkendara dan patuh dalam membayar pajak,” tukasnya. (Humas jasa raharja/Sht007).

Berita Terkait