Jasa Raharja Kepri Siap Jadi Pelopor Ketaatan dan Keselamatan Berlalu Lintas

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, BATAM – Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Riau (Kepri) dan jajaran menjadi salah satu tamu undangan dalam acara apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Seligi tahun 2023 di lapangan Bhayangkara Polda Kepri, Senin (10/7/2023).

Dalam arahannya Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menyampaikan bahwa Operasi Patuh Seligi 2023 ini mengusung tema “patuh dan tertib berlalu lintas cermin moralitas bangsa”.

“Kami menghimbau untuk seluruh warga Kepulauan Riau untuk menjadi pelopor ketaatan pada peraturan lalu lintas dan keselamatan dalam berkendara mulai dari diri sendiri,” ucap Tabana Bangun.

Tidak lupa pula, Kapolda Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk tertib administrasi kendaraan lalu lintas dengan memanfaatkan Peraturan Gubernur Kepri nomor 68 tahun 2022 tentang pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) untuk penyerahan kedua atau bekas.

Terpisah, Kacab Jasa Raharja Kepri Mulyadi mengatakan bahwa Jasa Raharja sebagai penjamin pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum selalu rutin melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial.

“Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami keterjaminan dan pelayanan yang diberikan Jasa Raharja serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” ujarnya. (Humas jasa raharja/Sht00)

Berita Terkait