Ketua DPRD Nuryanto Berikan Cenderamata dalam Momen Spesial Pisah Sambut Kajari Batam

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Suasana haru dan penuh keakraban mewarnai acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Batam yang digelar di Ballroom Swiss Bell Harbourbay Batu Ampar. Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, turut serta dalam momen penting ini, memberikan apresiasi dan cenderamata sebagai tanda penghormatan.

Kepemimpinan Herlina Setyorini di Kejaksaan Negeri Batam telah berakhir, dan estafet kepemimpinan dilanjutkan kepada I Ketut Kasna Dedi.

Acara yang berlangsung pada hari Senin, 6 November 2023 ini, tidak hanya menjadi pertemuan penuh makna tetapi juga menegaskan komitmen bersama antara pemerintah kota dan lembaga penegak hukum dalam membangun Batam.

Nuryanto memberikan ucapan selamat kepada Herlina Setyorini yang akan melanjutkan tugas di Kejaksaan Agung RI, serta menyambut hangat I Ketut Kasna Dedi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru buat Ibu Kejari Batam, Herlina Setyorini, sebagai Kabag Keuangan Jamdatun Sekretariat Kejaksaan Agung RI. Selamat datang Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi,” ujar Nuryanto.

Kehadiran Walikota Batam, Muhammad Rudi, dan Unsur Pimpinan Daerah lainnya mengukuhkan acara ini sebagai simbol sinergi dan kolaborasi antar lembaga di Batam.

Sumber: batamnews

Berita Terkait