Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Berbagai Paket Staycation dan Kuliner

Editor: Nike

Batam – Natal dan Tahun Baru merupakan saat yang ditunggu-tunggu untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga. Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam mempersembahkan Paket Staycation natal seharga Rp 2.700.000 net per malam di kamar Deluxe, termasuk termasuk makan pagi dan makan malam Natal untuk 2 orang. Bagi para tamu yang hanya ingin menikmati makan malam natal yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat, Swiss-Café™ menawarkan paket makan malam natalseharga Rp 550.000,- per orang.

Sementara itu untuk menyambut pergantian tahun, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam menawarkan Paket Staycation Tahun Baru seharga Rp. 3.688.000 net per malam di kamar Deluxe termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang.  Selain itu bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam, Swiss-Café™ menawarkan paket makan malam tahun baru seharga Rp 580.000 per orang untuk menikmati aneka menu istimewa seperti Poached Prawn, Mussel, Roasted Leg of Lamb, Beef Wellington, Churros, Panna Cotta  dan masih banyak lagi menu yang akan dihidangkan secara prasmanan.

Swiss-Café™ juga menawarkan berbagai macam pilihan menu bagi para penikmat kuliner diantaranya Sunday Brunch yang akan menampilkan berbagai macam hidangan diantaranya Dim Sum, Sushi, Vietnam Rolls, Nasi Kandar setiap hari Minggu dari pukul 11:00 – 14:00 WIB. Sementara bagi para penikmat menu Indonesia, berbagai menu Indonesia pilihan seperti Iga Bakar, Sup Iga, dan Rendang Minang, yang dipilih dengan bumbu asli pilihan akan tersedia untuk makan siang dan makan malam.

“Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam merupakan salah satu hotel bintang 4 yang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami. Dalam rangka mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin merayakan libur Natal dan Tahun baru ini, kami mengemas paket staycation dan penawaran kuliner yang bertujuan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi tamu kami selama bulan Desember ini. Bagi para pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati diskon spesial 15% sementara bagi para anggota Swiss-Belexecutive (SBEC) dapat menggunakan promo diskon 20%.ujar Denny Jatnika, General Manager di Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com

Berita Terkait