Annual Games 2023, Juara Umum Bintan Inti Industrial Estate

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM– Bintan Industrial Estate. (BIE). Lobam, menyelenggarakan Annual Games 2023, dengan 8 cabang olahraga di perlombakan dan yang terakhir perlombaan Marathon sejauh 8 Kilo Meter dengan diikuti 300 orang peserta. Closing ceremony di selenggarakan di Lapangan Basket Bintan Inti Estate Sports Center, Lobam,” Sabtu 9/12/23, sekira pukul 7 Wib .

Rute Lomba marathon tersebut sepanjang 8 km keliling Kawasan BIE, dengan berbagai tantangan selama perjalanan, beberapa diantaranya ada tanjakan, turunan, bahkan sampai ke jalan tanah yang memacu adrenalin para peserta.

General Manager PT BIIE Aditya Laksamana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat yaitu panitia, sponsor, tenant serta para peserta tanding karena sudah menjunjung tinggi sportivitas selama kegiatan berlangsung.

Kemudian GM Aditya menyampaikan Pembagian hadiah Annual Game total 65 juta Rupiah, para peserta Annual game tersebut luar biasa meriah dengan di iringi band musik dance para peserta joget bersama – sama dengan HR forum , acaranya pun sangat meriah.

Acara Annual games tersebut dihadiri oleh perwakilan pimpinan Tenant, HR Forum dan HOD PT BIIE. Sebagai pemenang juara umum PT Bintan Inti Industrial Estate pada tahun 2023 ini. Piala diserahkan oleh ketua panitia Annual Games kepada pemenang.

Semoga tahun depan kegiatan ini dapat berlangsung kembali dengan semakin bertambahnya partisipasi dari semua stakeholder yang ada untuk mewujudkan keakraban antar karyawan dan terciptanya kebugaran tubuh sehingga produktivitas meningkat serta perusahaan semakin kompetitif di tingkat regional,” tutup GM Aditya Laksamana.

Cr1.

Berita Terkait