Zest Harbour Bay, Batam Rayakan 8 Tahun dengan Promo Kamar

Editor: Nike

Batam, Sukses meramaikan bisnis perhotelan di Batam, Zest Hotel Harbour Bay Batam, yang merupakan salah satu brand dari Swiss-Belhotel International, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada tanggal 20 Januari mendatang. Dalam memperingati momen istimewa ini, hotel ini menghadirkan sejumlah promo spesial untuk para tamu setia dan pecinta kuliner.

Salah satu promo utama dalam perayaan ulang tahun yang ditawarkan adalah diskon kamar sebesar 15 persen pada tanggal 19 dan 20 Januari. Tak hanya itu diskon juga berlaku untuk makanan dan minuman di café Citruz Kitchen & Bar khusus pada hari tanggal yang sama. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat dengan potongan harga istimewa sebagai bagian dari perayaan ulang tahun hotel.

Bapak Jimmie Arthur, Hotel Manager Zest Hotel Harbour Bay Batam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan hotel ini selama 8 tahun. “Promo ulang tahun ini hadir sebagai wujud apresiasi kami kepada para tamu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya” ujar beliau.

Selain diskon kamar, Citruz™ Kitchen & Bar juga menawarkan promo lainnya di awal tahun. Paket Nasi Rendang yang memanjakan lidah dengan rasa khas Minang hanya Rp 60.000 net sudah termasuk es teh manis. Selain itu juga tersedia Paket Ngeteh Sore seharga          Rp. 30.000 net per orang sudah termasuk kue kering atau pisang goreng.

Nasi Rendang ala Citruz Kitchen and Bar

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo spesial ulang tahun ini dan merayakan momen bersejarah bersama Zest Hotel Harbour Bay Batam. Selamat Ulang Tahun ke-8! Semoga hotel ini terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan hubungi Whatsapp di nomor 0811-7766-211, atau ikuti akun instagram @zestbatam atau e-mail di batam-zhhb@zesthotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Irin Enzelin

Public Relation

Zest Harbour Bay

0812-7712-2263

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait