Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam Merayakan Ulang Tahun ke-11 Bersama Pelanggan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Suasana penuh kegembiraan akan menyelimuti Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam pada tanggal 19 Januari mendatang, karena hotel ini akan merayakan ulang tahun ke-11. Menandai suksesnya perjalanan 11 tahun, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam memberikan kejutan bagi tamu yang akan check-in pada tanggal 19 Januari akan disambut dengan perlakuan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami di hari ulang tahun hotel yang ke-11. Bagi tamu yang menuliskan wishes card yang sudah disediakan, akan mendapatkan diskon istimewa sebesar 30% untuk setiap pembelian di Swiss-Café™. Tidak hanya itu, ada juga diskon sebesar 50% pada program mingguan Sunday Brunch All You Can Eat bertema Asian Food Feast padahari Minggu, 21 Januari untuk tamu yang merayakan ulang tahun pada tanggal 19 Januari, syarat dan ketentuan berlaku.

Maki Roll, salah satu menu di Asian Food Feast Sunday Brunch

General Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Denny Jatnika menyampaikan terima kasih kepada semua tamu atas kepercayaan yang telah diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia serta para pihak yang telah memberikan dukungan kepada Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam selama 11 tahun perjalanan sejak diresmikannya hotel ini, kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan serta terus meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan kualitas kami di masa mendatang sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para tamu kami.” ujarnya.

Sebagai salah satu destinasi favorit di Batam, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam berharap dapat terus memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan menjadi pilihan utama bagi para tamu. Selamat Ulang Tahun ke-11, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam! Semoga perjalanan ke depan semakin gemilang.

Terletak strategis di Harbour Bay Downtown, Swiss-Belhotel Harbour Bay merupakan destinasi utama untuk kegiatan Business, Leisure dan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) ini juga dikenal memiliki ballroom terbesar di Kota Batam.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Irin Enzelin

Public Relation

Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam

0812-7712-2263

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait