Swiss-Belinn Baloi Batam Hadirkan Berkat di Bulan Ramadan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Batam – Bulan suci yang telah lama dinantikan kembali hadir di tengah-tengah kita. Tak ketinggalan, Swiss-Belinn Baloi Batam akan menyelenggarakan acara buka puasa untuk masyarakat yang tinggal di kota Batam. Acara buka puasa yang diadakan disebut Ramadan BERKAT (Berbuka Nikmat, Lezat, dan Hemat). Ramadan Berkat menawarkan beragam hidangan khas Ramadan, seperti kolak pisang, bakso Malang, rendang daging, soto, dan aneka gorengan dengan harga Rp 110.000 net per orang. Santapan buka puasa ini akan disajikan di Swiss-Bistro™ mulai Rabu, 13 Maret 2024, dari pukul 17.30 hingga 20.00 WIB.

Selain paket buka puasa, Swiss-Belinn Baloi Batam juga menawarkan paket menginap bagi tamu dari luar kota atau tamu yang ingin staycation selama bulan Ramadhan dengan harga mulai dari Rp 680.000 per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan atau sahur dan paket buka puasa untuk dua orang. Paket ini berlaku mulai Rabu, 13 Maret 2024, hingga Minggu, 7 April 2024.

Hotel Manager Swiss-Belinn Baloi Batam, Bapak Enrico S.R Aji, menyatakan bahwa paket buka puasa Ramadan Berkat akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja. “Swiss-Belinn Baloi telah lama menjadi pilihan favorit pengunjung untuk berbuka puasa. Terlebih lagi, hotel ini terletak di pusat kota Batam dan berdekatan dengan toko dan perkantoran,” ungkap Bapak Enrico.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket-paket bulan Ramadhan dari Swiss-Belinn Baloi Batam, silakan hubungi 0811-7766-218, ikuti akun IG @swissbelinnbaloi, atau email ke fomsib@swiss-belhotel.com.

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Romaulina Elita Dameria

Marketing & Communication Executive

Swiss-Belinn Baloi, Batam

0812-7636-4634

prmbatam@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Berita Terkait