Tim Supervisi TP-PKK Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Kabupaten Asahan

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ASAHAN – Tim Supervisi TP-PKK Provsu yang di Ketuai oleh Ny. Dian Arif Tri Nugroho mengunjungi Kabupaten Asahan dalam rangka pelaksanaan Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Aku Hatinya PKK dan Iva Test Tahun 2024, Kamis (22/02). Bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan

Kedatangan rombongan di sambut oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua I TP. PKK Kabupaten Asahan Ny.Yusnila Indriati Taufik, Wakil Ketua II Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution, Sekretaris Ny. Hj. Nurasyah Rahmat Hidayat Siregar dan seluruh hadirin lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Asahan yang di Wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyampaikan kunjungan dari tim Supervisi TP PKK Provsu, secara langsung mengukur kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan, dengan sasarannya Desa/Kelurahan pelaksana bulan bhakti gotong royong masyarakat Kabupaten Asahan Tahun 2024. Yaitu lomba Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja Penuh Cinta Kasih Dalam Kluarga (PAAR) , Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Aku Hatinya PKK dan Iva Test.

Buwono juga mengatakan semoga dengan kehadiran Tim Supervisi ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun Desa dan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Setiap kader PKK secara rutin melakukan pembinaan agar 10 program PKK dapat terealisasi dan Terimplememtasi di tengah masyarakat dan Tim penggerak PKK di semua tingkatan dapat mengembangkan peran dalam fungsi klompok PKK Dusun dan kelompok Dasawisma, ” Harap Buwono

Di tempat yang sama Ketua Tim Supervisi TP-PKK Provsu Ny. Dian Arif Tri Nugroho, pertemuan ini merupakan bagian dari metode rentan kendali PKK yang harus kita laksanakan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja PKK demi menghadirkan gerakan PKK ditengah – tengah kluarga serta segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan peran PKK sebagai pendukung program Pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat melalui gerakan PKK.

Dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya berkesempatan menyampaikan ekspos.(Bangun)

Berita Terkait