Swiss-Belhotel Batam Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan dan Karyawan

Editor: Nike

JALURNEWS.COM – Batam, Jumat (5/4) – Swiss-Belhotel Batam dengan bangga menggelar sebuah acara istimewa yang mengundang puluhan anak panti asuhan dan karyawan hotel dalam sebuah kebersamaan yang penuh kebahagiaan. Acara yang berlangsung di Ballroom Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam ini menawarkan momen berharga yang diisi dengan kegembiraan dan kehangatan.

Mengusung tema “Bersyukurlah agar Bahagia”, acara ini menjadi wadah untuk merayakan rasa syukur serta berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Denny Jatnika, Cluster General Manager Swiss-Belhotel Batam, dengan tulus menyatakan kebahagiaannya dapat berbagi momen berbuka puasa dan kebersamaan dengan anak-anak panti asuhan ini. “Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, terutama kepada mereka yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian,” ujar Denny Jatnika dengan penuh antusiasme.

Anggota Panti Asuhan Al riskullah dalam Buka Puasa dan Family Gathering Karyawan Swiss-Belhotel Batam

Tidak hanya menyuguhkan hidangan lezat berbuka puasa, acara ini juga dipenuhi dengan hiburan dan permainan yang mengasyikkan bagi para tamu kecil dari panti asuhan. Senyum ceria terpancar dari wajah mereka, mencerminkan kegembiraan yang mereka rasakan. “Makanan nya enak, banyak dan ada eskrim. Seru dan kami senang” ungkap salah satu anak panti, Akila dan Feli dengan semangat yang membara.

Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, Swiss-Belhotel Batam berharap dapat terus menjadi agen perubahan yang membawa kebaikan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, hotel ini berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dan merangkul kebahagiaan bersama.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai promo lainnya di Swiss-Belhotel Batam, silakan hubungi 0811-7555-533, atau akun instagram @swissbelhotelharbourbaybatam atau e-mail di prmbatam@swiss-belhotel.com

Berita Terkait