50 orang Anak Yatim dan 25 Abang Becak Menerima Bantuan Dari Bupati Asahan Dan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

Editor: Redaksi

JALURNEWS. COM, ASAHAN – 50 orang Anak Yatim dan 25 Abang Becak beserta Satpol PP dan Petugas Kebersihan yang bertugas di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menerima Bantuan Dari Bupati Asahan Dan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran
, Jum’at (05/04/2024).

Seusai memberikan bantuan, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan semoga bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, Abang Becak, Satpol PP dan Petugas Kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Dan tak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan sedikit rezekinya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Dan saya berharap kepada pengurus BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini uga Keluarga H. Rahmat Hidayat Siregar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para Santri Tahfiz Qur’an Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran berupa pakaian.

Tampak Hadir Asisten Administrasi Umum, Ketua BKM Agung H. Achmad Bakre Kisaran, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya. (BS)

Berita Terkait