Valentino Rossi Positif Covid-19

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta Valentino Rossi mengumumkan dirinya melalui Instagram dirinya positif terjangkit COVID-19 dan akan melewatkan balapan di Aragon pada akhir pekan ini.

“Sayangnya, pagi ini aku bangun dan merasa tidak baik. Tulangku sakit dan aku sedikit demam, jadi aku langsung memanggil dokter yang mengujiku dua kali,” tulis the Doctor di IG Story.

“Hasil ‘tes cepat PCR’ menunjukkan negatif, seperti tes yang aku jalani pada Selasa. Tapi tes kedua, yang hasilnya dikirimkan ke aku pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif.

“Aku sangat kecewa bahwa aku akan melewatkan balapan di Aragon.

“Aku ingin optimistis dan percaya diri, tapi aku kira seri kedua di Aragon akan tidak mungkin juga buat aku.

“Aku sedih dan marah karena aku telah melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meski tes yang aku jalani pada Selasa negatif, aku mengisolasi diri sejak tiba dari Le Mans.

“Ini kenyataannya, dan aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah situasi ini. Aku sekarang akan mengikuti saran medis, dan aku harap bisa segera merasa baik.”

Yamaha mengonfirmasi Rossi kembali ke rumahnya di Tavulia, Italia setelah Grand Prix Prancis dan kondisinya akan dimonitor oleh staf medis tim tersebut dikutip dari Reuters.

Sumber: Reuters dan IG Valentino Rossi

Berita Terkait