Momentum HUT Ke 12, BPR Agra Dhana Baksos ke Panti Asuhan dan Panti Jompo di Batam

Editor: Helmy

JALURNEWS.COM, Batam  Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-12, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana melakukan bakti sosial (Baksos) berupa bantuan ke panti jompo dan panti asuhan yang ada di kota Batam.

Sebelum memberikan bantuan tersebut, pihak bank telah melakukan kunjungan terlebih dahulu, agar bantuan yang diberikan memang sesuai dengan kebutuhan panti saat ini, seperti kebutuhan pokok sehari-hari.

Penyerahan bantuan dilakukan pada hari Selasa (27/10/2020). Panti jompo yang dikunjungi yaitu Panti Jompo Yayasan True Lover di kawasan Bumi Perkemahan Kabil dan Panti Asuhan Yayasan Vistos yang terletak di kawasan Batam Centre, Batam.

“Kita melihat dampak dari Covid 19 yang sangat berimbas keseluruh aspek kehidupan masyarakat, atas dasar hal tersebut kami terpanggil untuk memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat, khususnya kepada penghuni panti jompo dan panti asuhan yang kami datangi,” kata Direktur BPR Agra Dhana Batam, Beny, Rabu (11/11/2020).

Tidak seperti biasanya, pada peringatan HUT ke 12 BPR Agra Dhana ini, ungkap dia, memang tidak banyak digelar kegiatan dikarenakan masih diberlakukannya protokol kesehatan yang sedang digalakkan oleh pemerintah akibat merebaknya Pandemi Covid-19.

Dikatakannya, usia 12 tahun merupakan usia yang cukup muda, namun bagi pihaknya, hal ini juga menjadi tantangan agar dapat terus bersaing dan dapat memberikan/menyediakan produk perbankan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ada di kota Batam.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, serta kami memohon doanya agar BPR Agra Dhana semakin maju, sehingga kedepannya kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan secara rutin,” imbuhnya. 

Penulis: Noni

Berita Terkait