Abdul Rahman Sidiq Tokoh Pemuda Dukung H. Ing Iskandarsyah

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, Karimun – Relawan dan simpatisan semakin mengalir atas dukunngan Paslon nomor urut 2, pasangan H. Ing Iskandarsyah dan H. Anwar Abubakar, hal ini disampaikan langsung oleh salah satu tokoh pemuda Kelurahan Sungai lakam Barat Kecamatan Karimun, Abdul Rahman Siddiq, kepada awak media, Rabu (11/11/2020).

Beberapa tokoh pemuda dan masyarakat Pulau Kambing Gg. Perjuangan optimis H. Ing Iskandarsyah akan menjadi Bupati Karimun, karena dilihat dari antusias masyarakat akan perubahan Karimun, ungkap Abdul Rahman.

Selanjutnya Abdul Rahman juga menyampaikan, H. Ing Iskandarsyah adalah sosok pemimpin yang cerdas, muda dan menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak muda Karimun, ungkapnya.

Kader Partai PKS terbaik ini juga adalah seorang putra terbaik Karimun, yang memiliki karir politik yang sangat manpuni, kepiawannya dalam politik sudah tidak diragukan lagi, ujarnya.

H. Ing Iskandarsyah Sosok Calon Bupati Karimun yang memiliki kesederhanaan dan memiliki ide dan gagasan yang mampu mengangkat PAD daerah dan kesejahteraan masyarakat Karimun ke depannya, ungkap Abdul Rahman.

Pesta Demokrasi 9 Desember akan datang, semoga masyarakat Karimun bisa menyakini dan memberi kepercayaan terhadap Paslon nomor urut 2, H. Ing Iskandarsyah dan H.Anwar Abubakar, semoga masyarakat Karimun bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan cerdas, semoga Karimun akan lebih bersinar, tutupnya.

Penulis: Tim

Berita Terkait