Ratusan Pasien di Rumah Sakit Dapat Hadiah Natal dari Ariana Grande

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS, Jakarta – Ariana Grande dan tunangannya Dalton Gomez memberikan hadiah Natal kepada ratusan pasien di Royal Manchester Children’s Hospital dan Manchester Royal Infirmary.

Ariana Grande kabarnya memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada ratusan pasien di rumah sakit tersebut. Dilansir Eonline, Jumat (25/12/2020).

Bagi Ariana sendiri, Kota Manchester memiliki tempat di hatinya. Terlebih sejak adanya peristiwa serangan teroris dalam konser turnya di Manchester Arena yang menewaskan 22 orang pada 22 Mei 2017 lalu.

Tak hanya itu, Ariana dan tunangannya Dalton Gomez dilaporkan juga memberikan bantuan khusus kepada pasien Rumah Sakit Anak UCLA Mattel, Los Angeles.

Pihak rumah sakit melalui akun Instagram membagikan unggahan menggemaskan yang menampilkan beberapa anak yang menerima hadiah dari pelantun “34+35” tersebut.

Orangtua yang memiliki anak di unit perawatan intensif di rumah sakit Los Angeles dan di Manchester juga menerima hadiah dari Ariana. Seorang sumber memberi tahu bahwa para orangtua pasien menerima hadiah seperti selimut, krim wajah, losion, dan lainnya.

Berita Terkait