Haryati Candralela Bertekad Mensejajarkan Mesuji dengan Kabupaten Lain, Bupati Mesuji Saply TH: Beban Sudah Berdua

Editor: Nike
Haryati Cendralela, S.Sos, M.M yang usai dilantik oleh Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi sebagai Wakil Bupati Mesuji

JALURNEWS.COM, Mesuji, Lampung – Haryati Cendralela, S.Sos, M.M yang usai dilantik oleh Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi sebagai Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022 di balai Keratun Bandar Lampung, kepulangan Haryati Candra lela disambut di rumah kediamannya yang berada  di desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang pematang, Selasa (5/1/2021).

Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Mesuji, Haryati Candra lela,S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat atas kepercayaannya untuk mendampingi Bupati Mesuji H Saply TH dalam melanjutkan pembangunan sesuai dengan visi dan misi disisa masa jabatan.

“Disaat pelantikan disampaikan oleh Gubernur Lampung bahwa Kabupaten Mesuji tertinggal dengan kabuten lain dan dengan dilantik pihaknya bertekad bersama Bupati Mesuji dengan sisa jabatan untuk mensejajarkan dengan kabupaten lain,” tekad Haryati.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Mesuji H Saply TH menyampaikan pihaknya sedikit lega karena dalam melaksanakan tugas tidak lagi sendiri. Dengan dilantiknya Wakil Bupati, beban tanggung jawabnya akan dilaksanakan secara berdua untuk buat Mesuji lebih baik lagi.

Penulis : 2R

Berita Terkait