Peduli Kesehatan Masyarakat, Polres Tana Toraja Bagikan 1600 Masker Secara Gratis

Editor: Nike
Polres Tana Toraja Bagikan 1600 Masker Secara Gratis

JALURNEWS.COM, Tana Toraja – Peduli terhadap kesehatan masyarakat, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu SIK, MH. Membagikan masker dan Hanzanitaiser di dampingi kasat Binmas AKP. Ridwan SH, M.Hp, dan Kasat Sabhara, AKP Gunarni Munda, SH. di Pasar Makale dan para pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di wilayah kota Makale, Kamis (4/2/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan dibagi 4 tempat di sekitar kota Makale, kelompok 1 di depan kantor DPRD Tana Toraja, kelompok 2 Pasar Makale kelompok 3 Simpang Tiga Patung KB dan Kelompok 4 terminal Makale di dua titik lokasi.

Kapolres Tana Toraja mengatakan kegiatan pembagian masker dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa Masker itu sangat penting dan paling terutama untuk memutus penyebaran Mata rantai Covid-19 di Tana Toraja.

pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tana Toraja kepada masyarakat dan sekaligus melaksanakan perintah Presiden Jokowi, bahwa kesehatan dan keselamatan warga negara Indonesia adalah tertinggi hukumnya.

“Saat ini saya bersama Jajaran bersinergi dengan stake holder selain membagikan masker kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk selalu menerepkan protokol kesehatan pada saat setiap melakukan kativitas sehari-hari,” ucap Kapolres.

Kali ini sebanyak 1600 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar wilayah kota Makale.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas adalah salah  satu cara kita bisa mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Asriani

Berita Terkait