LMP MADA Provinsi Kepri Ucapkan Selamat Atas Pelantikkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Tanjungpinang – Laskar Merah Putih ( LMP ), Markas Daerah ( MADA ) Provinsi Kepri di Tanjungpinang ,Ismail Hasibuan menggucapkan Selamat atas dilantiknya H.Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepulaua Riau dan Hj.Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur yang dilantik Presiden RI Jokowi Kamis pagi (25/2/2021).

Ismail Hasibuan Ketua LMP MADA Provinsi Kepulauan Riau segenap Jajaran Penggurus LMP atas nama LMP MADA mewakili Laskar Merah Putih mengucapkan Selamat atas Sahnya dan lengkap Gubernur Kepri ,ada Gubernur dan Wakil Gubernur, semoga ini menbawa petanda yang baik untuk Kepri kedepannya ,ucap Ismail.

Lebih jauh Ismail menggatakan, H.Ansar Ahmad dan Hj.Marlin Aguatina adalah Gubernur pilihan Masyarakat Kepulauan Riau, semoga dengan kepemimpinan H.Ansar Ahmad dan Hj.Marlin Agustina Masyarakat Kepri lebih sejahtera, Komitmen H.Ansar Ahmad yang segera akan memulihkan percepatan Ekonomi Kepulauan Riau.ujarnya.

Ismail juga menggatakan Sosok H.Ansar Ahmad juga adalah sosok panutan, elaktabilitas yang sudah tidak diragukan lagi, dalam dunia Politik, besar harapan masyarakat Kepri H.Ansar Ahmad manpu mendongkrak Potensi Kemaritiman,kata Ismail.

Terlebih Kepri potensi kelautan ,96% sehingga sosok H.Ansar Ahmad yang paham benar bagai mana menggali potensi tersebut, tutup Ismail.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait