Ketua BK H.ABDURRAHMAN Ikut Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kantor DPRD Tanjab Barat

Editor: Nike
Ketua BK H.ABDURRAHMAN Ikut Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kantor DPRD Tanjab Barat

JALURNEWS.COM, Tanjab Barat, Jambi – H ABDURAMAN dan Anggota dan Staff DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jalani Vaksinasi Covid-19 di gedung DPRD Tanjabbar, Senin (16/03/21).

Vaksinasi tersebut diberikan melalui penyuntikan Sinovac oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Barat yang dipimpin oleh H. Syaharuddin beserta Tim Khusus Vaksinasi dari Dinkes Tanjabbar.

Setelah di Vaksin, H ABDURAMAN ketua BK Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk sama-sama menjalani Vaksinasi Covid-19 dengan harapan bisa mencegah Virus Corona masuk dalam tubuh.

“Ayo sama-sama jaga diri, jaga keluarga, jaga masyarakat dan cegah Covid-19 dengan Vaksin diri,” ujarnya.

Selain itu menurut H ABDURAMAN dengan melakukan Vaksinasi akan timbul rasa kepercayaan diri dan imun tubuh akan semakin meningkat.

“Kepercayaan diri dan imun tubuh in sya Allah akan semakin meningkat,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu H. Syaharuddin berharap dengan pemberian vaksin yang diberikan kepada Wakil Ketua, Anggota DPRD dan Stap yang ada, bisa terbentuknya kekebalan tubuh sehingga mampu melawan Covid-19.

“Kita berharap dengan pemberian vaksininasi ini bisa terbentuknya kekebalan tubuh sehingga mampu melawan Covid-19,” Ujarnya

Penulis: misdi

Berita Terkait