Ketua PC GP Ansor Mesuji Agus Munawar Dalam Rakor Berpesan

Editor: Nike
Ketua PC GP Ansor Mesuji Agus Munawar serahkan plang | Foto: jalurnews

JALURNEWS.COM, Mesuji – Sekaligus silahturahmi Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mesuji bersama jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-kabupaten Mesuji melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) di kediaman Sahabat Sukirno Desa Harapan Jaya, Kecamatan Simpang pematang.

Saat membagikan seragam Ansor dan Banser dan lainnya, ketua pimpinan cabang GP Ansor Mesuji Agus munawar MPd.I menyampaikan bahwa kepada seluruh PAC yang berada di tujuh kecamatan teruslah berjuang demi kemaslahatan umat dan berupaya untuk kemandirian ekonomi akibat dari dampak Pandemi Covid-19.

“Untuk para kader Gp Ansor Mesuji teruslah berharokah, tebar kemanfaatan yg bisa diperbuat untuk umat, serta terus berupaya untuk kemandirian ekonomi akibat dari dampak Pandemi Covid-19 selama ini,” ucap Agus munawar.

Selain itu lanjutnya, tunjukan kualitas dari para kader Gp Ansor yang tersebar di tujuh kecamatan di kabupaten Mesuji demi mengisi kemerdekaan ini yang telah diperjuangkan oleh pendahulu-penduhulu kita dalam merebut kemerdekaan republik Indonesia.(Recky)

Berita Terkait