Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Polsek Galesong Utara Dipimpin Kapolres Takalar

Editor: Nike
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Yang Dilakukan oleh Kapolres Takalar

JALURNEWS.COM, Makassar – Bertempat di halaman Mapolsek Galesong Utara Resor Takalar, berlangsung acara peletakan batu pertama oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Ketua Apdesi Kab. Takalar Wahyudin Mapparenta, dan Ps. Kapolsek Galesong Utara Iptu Napa, Pada hari Rabu tanggal 06 Oktober 2021 sekitar jam 11.00 WITA.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa atensi dari Pemerintah Pusat terkait giat vaksinasi agar ditindak lanjuti para Kepala Desa untuk lebih aktif lagi mengajak warganya untuk divaksinasi guna memutus mata rantai penularan virus Covid 19, kemudian terkait pembangunan Mushollah beliau sangat mendukung dan berharap kedepannya bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya,”Ungkapnya.

Peletakan batu pertama di halaman Mapolsek Galut yang dilakukan oleh Kapolres Takalar merupakan awal pembangunan Mushollah yang lokasinya berada di sebelah selatan bangunan kantor Polsek Galesong Utara, dalam giat peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Polsek Galut tersebit dihadiri Kasubag Humas Polres Takalar AKP Zeim Arman, SE., Ketua Abdesi Kab. Takalar Wahyudin Mapparenta, Kepala Kecamatan Galesong Utara Amran Torada, Para Kepala Desa / Lurah se-Kecamatan Galesong Utara.

Kapolsek Galut IPTU NAPA mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Takalar atas kehadiran beliau dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushollah di Polsek Galut, semoga apa yang kita cita citakan akan segera terwujud dan terlaksana dengan baik dan lancar, selanjutnya menjelaskan bahwa awalnya mau memperbaiki pagar tembok Polsek namun untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah maka saat ini diprioritaskan pembangunan Mushollah di Polsek Galut,” Ucapnya.

Pembangunan Mushollah merupakan sarana peribadatan untuk bisa dipergunakan kepada siapa saja yang akan melaksanakan sholat baik itu terhadap anggota Polsek Galesong Utara, anggota Polsek lain atau Polres maupun warga masyarakat atau instansi lain yang akamempergunakan Mushollah tersebut untuk melaksanakan peribadatan, dalam giat tersebut berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Dalam Sambutan Ketua APDESI Kab. Takalar, menyampaikan bahwa pembangunan Mushollah ini berharap adanya kerjasama dan partisipasi dari Kapolsek beserta jajarannya dan siapa saja yang ingin beramal agar 2 bulan kedepannya pembangunan ditargetkan bisa rampung dan sudah bisa dipergunakan sebagai sarana untuk mendekatkan anggota Polri dan masyarakat sekitar pada nilai-nilai islami dan menjaga kerukunan umat, termasuk dalam upaya peningkatan SDM Ini merupakan tabungan kita untuk nanti di akhirat yang merupakan tempat yang paling dicintai Allah SWT,” Tutupnya.

Laporan ; Emy

Berita Terkait