Buka Diklat PKD Ketua PC GP ANSOR Mesuji Agus Munawar, Butuh Kader Yang Bergerak

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, MESUJI LAMPUNG- Pelatihan Kepemimpinan Dasar(PKD) GP ANSOR angkatan ke-5 periode ke-1 dilaksanakan selama tiga hari di gedung sekolah MI Nurul Amin desa Sungai Badak kecamatan Mesuji langsung dibuka oleh ketua PC GP ANSOR Jum’at (10/12/2021).

Dalam pelaksanaan pembukaan Diklat PKD angkatan ke-5 periode 1 dihadiri oleh Surya PCNU, MWCNU, Muslimah NU, Camat Mesuji dan GP ANSOR/Banser yang tersebar di tujuh kecamatan.

Dalam sambutannya Radiansyah mewakili camat Mesuji berharap dengan diadakannya Diklat PKD dapat menciptakan kader-kader pemimpin yang mencerminkan kepemimpinan Rasulullah.

“Semoga dengan diadakannya diklat PKD angkatan ke-5 ada periode pertama ini bisa menciptakan kader-kader pemimpin yang mencerminkan kepemimpinan Rasulullah, harap Radiansyah.

Disisi lain dalam kesempatan yang sama
Agus Munawar SpdI ketua PC GP ANSOR Kabupaten Mesuji, sesuai dengan nama Gerakan pemuda(GP) kita membutuhkan sahabat-sahabat yang kreatif, dan membutuhkan kader-kader yang bisa bergerak demi kebaikan, bukan hanya kader yang banyak akan tetapi tidak ada pergerakan sama sekali.

“kita membutuhkan sahabat-sahabat yang kreatif, dan membutuhkan kader-kader yang bisa bergerak demi kebaikan, bukan hanya kader yang banyak akan tetapi tidak ada pergerakan sama sekali.

Selain itu lanjut Agus, kepada para peserta calon Diklat PKD GP ANSOR dapat menyelesaikan pelatihan tingkat dasar sehingga dapat mencapai kemajuan sesuai dengan harapan,tandanya.(Recky)

Berita Terkait