Ratamsi Kalahkan RBS Rimo Bunga 2-1

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021, pertandingan ke enam Team Ratamsi Rambah Tampu kalahkan RBS Rimo Bunga dengan score 2-1 di lapangan bola volley Mardinding Kuta Desa Mardinding kabupaten Karo, Rabu (10/12/2021).

pantauan Reporter Media Anda di lapangan, permainan sangat sengit dan permainan sangat seimbang, kedua team menurunkan pemain mudanya.tapi akhirnya Team Ratamsi Rambah tampu berhasil meraih kemenangan atas RBS Rimo Bunga dengan score 2-1.

Pertandingan hari ini juga banyak di hadiri supporter Wanita, dikarenakan kedua team menampilkan pemain-pemain muda yang berkualitas.

Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 masih menyajikan pertandingan-pertandingan tak kalah serunya selama bulan Desember ini, jadi jangan lewatkan dan Saksikan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
Untuk jadwal pertandingan disetiap hari Jumat, Minggu dan Rabu selama Desember 2021. pertandingan Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 langsung di liput oleh media online dan media cetak diantaranya Sora Sirulo, Sirulo tv, Kahe Kolu, Senoir dan Jalurnews.
Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 ini di Sponsori oleh Toko Depari Mardinding.

(Edy.S.G)

Berita Terkait