Peringati Hari Ibu, Owner Usey Kosmetik Turun Ke Jalan Bagikan Seribu Nasi Dos

Editor: Nike
Usey Kosmetik Bagikan Nasi Dos dalam Peringati Hari Ibu, Rabu (22/12/2021) (Fot/emy)

JALURNEWS.COM, Makassar – Rabu (22/12/2021) para owner Usey Kosmetik dan para Reseller turun kejalan dengan membagikan paket sekitar 1.000 dos nasi kotak, bunga mawar, dan kelender 2022 kepada masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bukti apresiasi akan peringatan hari ibu, Sasaran pembagian sembako yaitu ibu-ibu yang melintas di bawah jembatan Fly Over Andi Pangeran Pettarani-Urip Sumiharjo.

Para gabungan Owner Usey Kosmetik diantaranya Ulfatul Munawarah, Hj Israwati Pratiwi S.Kep dan Mayrida A.md, Kep.

Usey Kosmetik Bagikan Nasi Dos dalam Peringati Hari Ibu, Rabu (22/12/2021) (Fot/emy)
Usey Kosmetik Bagikan Nasi Dos dalam Peringati Hari Ibu, Rabu (22/12/2021) (Fot/emy)

Dalam sambutannya, Ulfatul Munawarah mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menyambut hari ibu tanggal 22 Desember 2021 yang jatuh pada hari ini.

“Kita harapkan dengan peringatan hari ibu ini, kita sama-sama berbagi kepada masyarakat, terlebih kepada ibu yang melintas dititik sasaran kami,” ujar Israwati.

“Kami berharap bukan hanya untuk hari ini saja kami berbagi tapi kedepannya bisa berbagi lebih banyak lagi terlebih untuk kaum dhuafa, apalagi dihari jum’at berkah,” lanjutnya.

Di waktu yang sama para owner sempat memperlihatkan salah satu produk unggulan mereka yang sudah viral sebelumnya yaitu HB Sultan.

“Jadi, Produk kami pasarkan melalui online,seperti Instagram, Facebook, dan semua sosiql media,” ucap Israwati.

Di tempat terpisah, Mayrida juga menjelaskan bahwa usaha kosmetik ini, baru berjalan selama tiga bulan dan usaha ini Ia kembangkan bersama tiga temannya.

Usey kosmetik merupakan singkatan dari ketiga nama owner tersebut, yaitu Ulfa, Isra, dan May.

Berita Terkait